Beranda > Uncategorized > CALON ISTRIKU GADIS ATAU PERAWAN ?

CALON ISTRIKU GADIS ATAU PERAWAN ?


Belakangan ini ada beberapa penelitian yang dilakukan mengenai keperawanan seseorang. Dari hasil penelitian didapatkan beragam mulai ada yang mengatakan 60%, 75%, 83%, bahkan yang sangat mencengangkan pada tahun 2005 (kalau saya tidak salah baca) 92% gadis di sebuah kota di Indonesia sudah tidak perawan.

Lebih ironis lagi ketika saya melihat sebuah acara televisi swasta hari sabtu 23 Mei 2011 kira-kira jam 1 malam, ada kenyataan yang sangat memprihatinkan dimana wanita sudah tidak mempedulikan keperawanannya. Kalau menurut saya pribadi keperawanan seorang gadis sangatlah penting, karena hanya itu mahkota yang sangat berharga. Mereka berpikir bahwa itu bisa diatasi dengan operasi. Mungkin manusia yang tidak jeli bisa ditipu dengan membuat selaput dara palsu dengan operasi. Tetapi sebetulnya tidak semua bisa dilakukan dengan operasi. Ada beberapa hal yang membedakan masih suci atau tidak dengan melihat bentuk fisik seseorang.

Dari berbagai sumber yang saya dapatkan (baca buku, buka di internet, pengalaman pribadi dan pengalaman teman), ada beberapa perbedaan antara gadis yang masih suci dan gadis yang sudah tidak suci lagi. Walaupun tidak sepenuhnya benar, tetapi mungkin bisa dijadikan referensi bagi anda.

Inilah perbedaan secara fisik:

1. Perut
Bila gadis pernah melakukan hubungan badan, maka perutnya akan menjadi mengembang dan menjadi buncit sedikit, karena saat berhubungan badan maka otot perut berkontraksi penuh saat orgasme. Oleh karena gadis yang belum pernah melakukan hubungan badan pinggangnya masih ramping dan perutnya masih kempis.
Selain itu bagi yang sudah pernah berhubungan ada garis panjang dari bawah buah dada sampai ke perut dan dari pusar sampai kekemaluan, kulit pada perut agak kasar.

2. Tangan
a. Telapa tangan
Gadis yang masih suci, kedua telapak tangannya halus dan licin. Jika kesuciannya telah hilang, kedua telapak tangannya ketika di tekan warnannya pucat tidak merah, jika di pencet langsung balik. Coba lihat juga telapak tangan kanan, jika ada garis putus-putus bagian tengah berarti kesuciannya telah hilang, bila tidak terputus-putus berarti ada harapan kesuciannya belum hilang.
b. Jari telapak tangan
Coba genggam ibu jari tangan kanan sekitar satu menit. Jika telapak terasa hangat dan merah ketika dilepas berarti masih ada harapan kesuciannya terjaga. Coba juga pegang erat jari kelingking tangan kanan selama satu menit, tanyakan rasanya. Jika biasa saja, kemungkinan sudah hilang kesuciaannya. Jika terasa jantung berdebar-debar dan terasa sakit seperti berdenyut-denyut, atau jika dilihat mukanya jadi pucat dan seperti gelisah maka masih ada harapan kesuciannya masih terjaga.

3. Buah Dada
Ini bagian yang memegang peranan penting saat berhubungan sehingga sangat kelihatan sekali apakah pernah berhubungan atau belum. Buah dada gadis yang belum pernah kena sentuh, senantiasa tegang. Tetapi kalau sudah kena sentuhan, buah dada itu tegangnya berkurang dan membesar sedikit dari pada ukuran asalnya, lebih kerap disentuh, lebih kendur. Perhatikan gadis disaat berjalan atau berlari, bergerak-gerak dan melambai jatuh (ke bawah) dan berbuai sekali berarti ketegangan sudah hilang. Kalau belum kena sentuhan, walaupun buah dada berbuai disaat berlari tetapi buaiannya tidak terlalu melambai-lambai berarti ketegangan masih ada.
Buah dada yang kena remas menjadi besar tetapi tidak tegang. Sementara buah dada yang besar karna alami senantiasa tegang dan disaat berjalan tidak bergoyang, kalau yang kena remas bergoyang terbuai-buai seperti telinga gajah, berbuai kekiri, kekanan, keatas, kebawah terkadang melambung ketika gadis itu berjalan atau berlari.
Buah dada yang kena hisap putingnya menjadi lebam, yang belum kena hisap putingnya berwarna merah jambu.

4. Pinggang
Cobalah perhatikan pinggang gadis, kalau pinggangnya masih ramping dan punggung tidak besar, tidak montok dan kenyal pada punggungnya. jika berjalan punggungnya tidak goyah sebab dagingnya masih solid dan tidak lembut kalau dipegang, artinya dia masih suci. Bagi yang pernah melakukan hubungan badan, punggungnya memang berisi dan besar tetapi tidak kental, punggungnya nampak jatuh, lebih-lebih disaat ia berjalan, goyangannya tidak melantun.

5. Leher
Bila leher perempuan itu nampak berkedut-kedut, artinya perempuan itu pernah disentuh laki-laki. Garis kedutnya bukan seperti garis kedutan karena tua, garisnya kecil-kecil, pendek-pendek dan putus-putus, bukan garis yang panjang. Pada sat gadis itu menunduk, bila gadis itu sering dibawa lelaki, maka lehernya terdapat tanda-tanda hitam kecil dilobang buluromanya dan warna lembab kecil seperti bintik-bintik. Adakalanya lubang buluroma tampak jelas dileher, ini juga berarti gadis itu sering disentuh. Kalau gadis itu berleher panjang (bukan jerapah lho….), coba perhatikan dibagian lehernya, jika terdapat garis-garis urat yang bersilang artinya gadis itu masih suci. Jika terdapat garis-garis yang melintang, bukannya urat yang melintang, ini berarti perempuan itu sudah beranak (pernah melahirkan)

6. Bibir
Gadis yang belum pernah dicium bibirnya kelihatan berwarna merah jambu dan tidak ada garis lembam (bengkak) atau hitam di sekitar bibirnya. Bibir gadis yang tidak pernah dicium tidak tampak pucat dan bibirnya licin dan basah. Bibir yang pernah kena cium akan nampak lembam walaupun hanya satu kali saja, dan dapat merubah bibirnya menjadi terdapat garis-garis kasar yang memperindah bentuk bibir seperti irisan jeruk. Bila gadis itu tidak suci lagi, bagian tengah bibirnya nampak retak, seakan-akan terbagi dua, retaknya tidak begitu jelas, akan tetapi nampak kalau diperhatikan betul-betul. Ada juga yang mengatakan gadis tidak suci ketika ia tertawa bibirnya nampak lebih besar dari pada tidak tertawa dan bibir bawah tampak keluar dari pada bibir yang atas.

7. Hidung
Gadis yang masih suci atau tubuhnya belum disentuh oleh lelaki, ujung hidungnya berwarna kemerah-merahan, jika disentuh ujung hidungnya nampak merah. Gadis yang tidak suci ujung hidungnya merah tetapi merah pucat, terkadang warna merah tidak nampak, yang nampak hanyalah pucat.

8. Mata
Bila bagian bawah kelopak terlipat sedikit dan terdapat tanda lebam (tanda memar) berarti gadis itu kemungkinan tidak suci lagi. lebam yang menunjukkan tidak suci nampak semacam garis-garis hitam di bawah kelopak mata. disamping warna hitam, dibawah kelopak mata sedikit kelihatan berkeriput (berkedut). Gadis yang masih suci matanya berseri-seri, tidak ada warna hitam, lebam maupun garis-garis; dan jika tertawa di bawah kelopak matanya tidak terdapat apapun, seperti kedut (berkeriput) , bergaris dsb.

9. Dahi (jawa=bathuk)
Gadis yang masih suci, dahinya licin. Bagi yang sudah hilang kesuciannya akan timbul garis-garis kedutan yang kadang nampak kadang tidak ketika ngobrol. Kedutan karena sudah tidak suci, tidak sama dengan kedutan wajah yang dimakan usia. Kedutan suci yang telah hilang, tidak begitu ketara dan tidak begitu nampak, kecuali ketika muka menunjukkan reaksi tertentu seperti sedang ketawa dan bicara, sementara kedutan karena dimakan usia senantiasa nampak dan kekal

10. Pipi
Pipi gadis yang tidak suci lagi terdapat garis melintang yang tidak begitu jelas. Walau bagaimanapun pipi gadis yang pernah kena cium masih tetap cantik, akan tetapi kalau sudah biasa dicium laki-laki, lesung pipinya kurang dalam dan terdapat satu garis disebelah lekuk lesung pipinya. Gadis yang masih suci, bila berbicara disekitar pipi kanannya maupun kiri cepat berkeringat, dan keringat ini akan keluar walaupun ditempat yang sejuk.

11. Rambut
Mungkin inilah alasannya orang terdahulu mengapa pada adat jawa jika akan menikah rambut pada dahi dan belakang telinga harus dipotong. Dengan menggunting rambut-rambut ini, mereka mengetahui apakah gadis itu masih suci atau tidak. Mereka menggunakan satu buah kelapa muda yang sudah dilobangi dan airnya tidak dibuang, lalu dimasukkannya potongan rambut tersebut. Jika rambut-rambut itu terapung dipermukaan air kelapa artinya gadis itu masih suci. Jika semua rambut itu tenggelam artinya gadis itu sudah tidak suci.

Dan masih banyak lagi tanda-tanda yang lainnya yang tidak bisa dihilangkan dengan operasi karena hal yang alami terjadi.

Perlu saya garis bawahi bahwa semua yang saya tulis di atas tidak semua benar. Itu saya ambil dari berbagai sumber yang sudah saya olah sesuai kemampuan saya.

Tujuan penulisan artikel ini agar bagi wanita silahkan berhati-hati dalam pergaulan. Wanita ibarat gelas yang sekali pecah tidak akan pernah bisa kembali seperti semula. Walaupun mungkin dengan diberi lem yang secanggih dan sehebat apapun akan tetap kelihatan kalau gelas tersebut pernah pecah.

Ingat: berhubungan badan sebelum nikah akan membuat dosa terus bertambah, selain itu zina, maka akan menjadikan kebohongan yang berkelanjutan dengan suami atau istri anda dikemudian hari. Kecuali jika anda berani jujur mengatakannya kepada calon suami atau istri sebelum ke jenjang pernikahan dan bertaubat.

Kategori:Uncategorized Tag:
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: